Duta Palopo

Mobilnya Dilempar Batu dari Atas Jembatan Layang, Wanita AS Tewas

Texas – Seorang wanita di Texas, Amerika Serikat (AS) tewas setelah terkena lemparan batu. Batu berukuran besar itu dilemparkan dari sebuah jembatan layang dan mengenai kaca depan mobil yang ditumpangi wanita itu.

Seperti dilansir CNN, Rabu (13/3/2019), kekasih wanita itu dan tiga anaknya ada di dalam mobil yang sama saat insiden nahas ini terjadi pada Sabtu (9/3) waktu setempat lalu.

Insiden terjadi saat Keila Ruby Flores (33) bersama kekasihnya, Christopher Rodriguez dan tiga anaknya sedang berkendara dari Round Rock, Texas menuju Waco di ruas jalan Interstate 35. Mereka dalam perjalanan pulang usai mengunjungi saudara laki-laki Flores.

Flores dan Rodriguez duduk di kursi depan sedangkan anak-anak duduk di kursi belakang. Di tengah perjalanan, tiba-tiba sebuah batu berukuran besar menghantam kaca depan mobil tersebut. Batu itu menembus kaca depan dan mengenai Flores yang duduk di kursi penumpang.

Batu itu datang dari jembatan layang yang membentang di atas ruas jalanan Interstate 35. Diketahui terdapat rel kereta api di jembatan layang itu.

“Tiba-tiba, sesuatu menghantam jendela. Sebuah ledakan,” tutur Rodriguez kepada media lokal KWTX, afiliasi CNN.

“Saya menengok dan saya melihat Keila dan dia terbaring tak sadarkan diri. Saya mengguncang-guncangkannya, berusaha membangunkannya, dia tidak merespons,” imbuhnya.

Rodriguez kemudian meminggirkan mobilnya, menghubungi polisi dan melakukan bantuan pernapasan (CPR) terhadap Flores. Namun upayanya gagal untuk menyadarkan Flores. Dia lalu membawa Flores ke rumah sakit setempat dan keesokan paginya, Flores meninggal dunia.

Belum ada satupun tersangka yang ditangkap terkait insiden maut yang menewaskan Flores ini. Kepolisian Temple dalam pernyataannya menyebut ada seseorang yang melemparkan batu besar itu yang menghantam mobil dan akhirnya menewaskan Flores. Kepolisian masih menyelidiki insiden ini dengan delik pembunuhan.

Kepada polisi, Rodriguex mengakui dirinya tidak melihat siapapun di atas jembatan layang karena situasi saat itu sangat gelap.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top