Duta Palopo

Misteri Pembunuh Bertopeng di Temmalebba Siang Ini Akan Diungkap Polres Palopo

PALOPO — Salah seorang tokoh masyarakat memberi apresiasi atas kinerja Polres Palopo dalam mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Ida Royani (43) Warga Lr Mangamudi, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Palopo, akhir Mei 2019 lalu.

Lewat Sosial Media, Abubakar Malinta yang baru saja kecelakaan lalu lintas dan masih dalam perawatan, mencuit di akun Facebook ucapan selamat atas keberhasilan Polres Palopo menangkap pembunuh Ida Royani, Jumat 14 Juni 2019.

Kabarnya, Pelaku ditangkap di Kabupaten Sidrap, Kamis kemarin (13/6).

Meski demikian, Polres Palopo baru akan mengungkap misteri pembunuh bertopeng yang beraksi pada Senin dini hari itu lewat konperensi pers siang ini usai salat Jumat.

” Pelakunya sudah ditangkap. Siang nanti usai salat Jumat kita gelar konperensi pers tentang siapa pelakunya dan motifnya,” jawab Kasatreskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf saat ditanya wartawan.

Dari informasi yang beredar, pelaku ditengarai adalah seorang residivis. Keberadaan pelaku diketahui dari pengembangan penyelidikan dan barang bukti yakni telepon seluler yang tertinggal di rumah korban.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top