Duta Luwu Utara

Miris, Karyawan PT. Jas Mulia Dipecat Gegara Pacaran

LUWU UTARA — Muhammad Andi Putra salah satu karyawan pabrik PT Jas Mulia merasa kecewa dengan pihak PT Jas Mulia tempat ia bekerja.

Pasalnya Andi yang merupakan warga Desa Lampuawa, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara di pecat oleh Pihak PT Jas Mulia karena menjalin hubungan dengan karyawati PT. Jas Mulia.

Saat ditemui di kediamannya Rabu (30/10/18), andi menuturkan, dirinya di pecat dengan alasan yang tidak masuk akal dari pihak PT Jas Mulia tanpa ada Surat Peringatan (SP).

“Saya tidak tahu kenapa saya tiba tiba di pecat, padahal kan saya tidak punya salah, saya rajin masuk kerja. Tidak ada SP atau peringatan sebelumnya, tiba tiba saja saya langsung di pecat,” ucapnya.

Andi menjelaskan, pemecatan itu diketahuinya setelah Manager PT Jas Mulia Darmawan meminta dirinya untuk menemuinya.

“Pertama saya dipanggil di ruangannya, pas saya masuk, tiba tiba dia bilang, terima kasih dek sudah bekerja dengan baik, semoga nanti kalau dinda keluar dari kantor ini, bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik,” tuturnya.

Lebih jauh Andi mengungkap, saat mendengar perkataan Manager PT Jas Mulia Darmawan itu, ia sempat bertanya.

“Saya sempat bertanya, kenapa saya di pecat pak?, tapi jawabannya, yang kita lakukan ini sesuai dengan aturan manajemen,” pungkasnya.

Sementara itu Manager PT Jas Mulia Darmawan saat dikonfirmasi terkait pemecatan mengatakan, pemecatan itu dilakukan lantaran Andi Putra menjalin hubungan dengan salah satu Karyawati.

“Karena aturan disini, tidak boleh sesama karyawan pacaran (menjalin Cinta),” ujarnya. (Put)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top