Duta Luwu Utara

Meriahkan Festival Pesona Tana Luwu, Luwu Utara Siap Ikuti Sepak Bola Antarpemda Se-Tana Luwu

LUWU UTARA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara siap berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola antarpemda se-Tana Luwu.

Pertandingan ini bagian dari kegiatan Festival Pesona Tana Luwu (FPTL) dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Luwu (HJL) dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL). Rencananya akan dibuka pada 20 Januari 2019 di Stadion La Galigo Kota Palopo.

“Insya Allah, kita akan ikut berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola antarpemda se-Tana Luwu. Seluruh pejabat eselon II dan III wajib ikut,” ujar Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Syamsul Syair, saat memimpin Rapat Partisipasi Festival Pesona Tana Luwu (FPTL), Rabu (16/1/2019) di Ruang Rapat Sekretaris Daerah.

Kasrum berharap, untuk menyemarakkan pertandingan sepak bola antarpemda, seluruh pegawai ikut ambil bagian, setidaknya menjadi suporter bagi Tim Pemda Luwu Utara. “Mari tunjukkan kebersamaan kita di dalam mendukung Luwu Utara nanti. Kepala Perangkat Daerah yang wajib bawa staf sebagai suporter,” kata Syamsul.

Selain pertandingan sepak bola, Pemda Luwu Utara juga ikut berpartisipasi di dalam kegiatan Karnaval Budaya dan Pameran. “Acara ini adalah acara kita semua, acaranya Tana Luwu, sehingga wajib bagi kita untuk ikut serta berpartisipasi dan ikut memeriahkannya,” tandas Syamsul. Rapat ini dihadiri seluruh Asisten dan Kepala Perangkat Daerah. (Put)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top