Duta Luwu

Menang Tipis di Laga Perdana, Penyerang Veteran Persema Salama Merasa Puas

Wawan Setiawan

BELOPA–Tim kembangaan Kecamatan Suli Kabupaten Luwu Persema Salama sukses memetik poin penuh di laga perdana Grup C Pada Turnamen Kapolres Luwu II.

Menjamu STC Tanrongi (Wajo), Persema Salama menang tipis dengan skor 1-0 di Lapangan Andi Djemma Belopa, Selasa(4/12/2018). Gol tercipta di menit 12 setela pemain Ps tanrongi mencetak gol ke gawangnya sendiri.

Persema salama dalam laga tersebut diperkuat pemain bintang yang pernah merumput di Liga I dan Liga III yaitu Samsidar Eks Kiper pemain Timnas Indonesia.Sedangkan dilini tengah di perkuat Ifan Wahyudi dan dilini depan Wawan Setiawan Eks Pemain Ps Luwu.

Meskipun menang tipis, Namun manager Persema Salama Faisal Kadir, mengapresisi performa timnya yang mampu menahan gempuran serangan tim asal kabupaten Wajo itu.

“saya banga dengan pemain yang mampu menghalau serangan STC Tanrogi.Kemenagan ini dari hasil perjuangan kerja keras dan kekompakan tim dalam bermain,”Kata Faisal saat ditemui usai laga tersebut .

Selain itu,penyerang Salama,Wawan setiawan mengaku puas dengan kemenangan timya.

“karna laga ini perdana penyisihan grup sehinga kami bersaing meraih poin.Saya senang bisa menang, dan juga bisa bermain dikampungku sendiri.Mudah mudahan pertandingan berikutnya kami menang lagi,”Ujar wawan.

Diketahui,Persema Salama dalam Turnamen Kapolres Luwu Cup II bergabung di Grup C bersama TSC Tanrongi dan PS Kawali.(**)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top