Duta Palopo

Menang Telak 1-10 Atas Enrekang, Palopo Buka Peluang Lolos ke Fase 8 Besar

BARRU — Tim Futsal Kota Palopo di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Piala Gubernur di Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, memasuki hari kedua Selasa, 10 September 2019 kemarin dengan memetik kemenangan pertamanya atas rekan sesama grup D, Kabupaten Enrekang dengan skor cukup telak 1-10.

Dalam laga yang dimainkan di venue Barru Sports Centre (BSC), Coach Tim Futsal Palopo, Indra Asmara dalam pertandingan keduanya tersebut secara meyakinkan menundukkan Enrekang hasil kerjasama tim yang apik, dimotori oleh Reza-Panji Dwi, dkk.

Sebelumnya di tempat yang sama, tim futsal Palopo ditundukkan oleh tim kuat Makassar dengan skor 1-5, dimana gol tunggal bagi tim Palopo dicetak Syahru Ramadhana.

Dengan hasil sekali menang dan sekali kalah itu, sekaligus membuka peluang bagi Tim Kota Palopo untuk meraih satu tiket ke Putaran 8 Besar jika mampu bermain apik saat menghadapi laga pamungkas di fase penyisihan grup D, menghadapi Bulukumba pada Rabu, 11 September siang ini.

“Kita targetnya sebenarnya bermain bagus saja, karena persiapannya termasuk minim, tetapi kami optimis bisa lolos ke fase selanjutnya dan dengan hasil maksimal di setiap pertandingan,” terang Indra, Selasa sore (10/09).

Tim Futsal Palopo bermaterikan pemain-pemain muda berbakat dari klub-klub futsal yang ada di Palopo, diantaranya ada nama Panji Wahyono, Reza, M Achyar, Katon, Atong, Syahru Ramadhana, Fousal Hidayat, Adi Prima, Agung Setiawan, Panji Dwi, Supriadi, Muh. David, Imam Hamka, dan Reza Chandra.

Tim ini selain diarsiteki Indra Asmara juga dibantu Assisten Pelatih, Vahmi Ramadhan.

Gol bagi Palopo saat menjamu Enrekang diukir masing-masing oleh S Muh Fahrezi (Reza) 4 gol, kemudian Syahru Ramadhana 2 gol, M Achyar 1 gol, Muh David 1 gol, dan Adi Prima 2 gol.

Hasil Pertandingan Grup D:

Palopo Vs Makassar: 1-5
Enrekang Vs Palopo: 1-10
Bulukumba Vs Enrekang 4-4
Makassar Vs Bulukumba 3-0

Jadwal Hari ini:
Palopo Vs Bulukumba
Enrekang Vs Makassar

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top