Infotainment

Malam Ini Warga Jogyakarta Menyaksikan Dua Mahakarya, Borobudur dan Mariah Carey

MAGELANG — Diva pop asal Amerika, Mariah Carey, malam ini, Selasa (6/11/2018), akan tampil di Taman Lumbini Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Pelantun lagu ‘Hero’ ini akan manggung dalam Himbara Borobudur Symphony 2018 yang dipromotori langsung oleh BUMN PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur Prambanan dan Ratu Boko dengan menggandeng event consultant Rajawali Indonesia.

Dalam persiapannya, pihak promotor menjanjikan akan memberikan sajian yang megah dan spektakuler.

“Konsep akan kita buat open roof jadi penonton akan bisa menyaksikan langsung dua mahakarya yaitu Borobudur dan sang Diva Mariah Carey,” katanya dalam jumpa media di Hotel Tentrem Yogyakarta, Senin (5/11/2018).

Bigband sebanyak lebih dari 50 orang pun akan menambah kemegahan konser yang dilakukan oleh peraih lima kali penghargaan Grammy Award ini.

Tak hanya itu, persiapan lighting, sound system dan segala pendukung dalam konser eksklusif ini sudah mulai disiapkan sejak hari ini.

Ia menegaskan bahwa pertunjukkan Mariah Carey di Borobudur mendatang akan tampil spektakuler dan penuh dengan suguhan menarik.

“Lighting, sound system semua sudah kita siapkan, kita tunggu saja besok,” katanya.

Mariah Carey sendiri, lanjut Bakkar, dijadwalkan akan mulai melihat panggung dan melakukan cek lokasi pada Selasa pagi.

Sementara itu, melalui postingan instagram pribadi milik CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi dengan akun @anas_alimi menunjukkan persiapan panggung yang akan dijadikan lokasi Mariah Carey manggung. Tampak latar belakang panggung yakni siluet cagar budaya Candi Borobudur yang megah.

Dirut PT TWC Edy Setijono pun menjanjikan akan memberikan pengalaman yang spektakuler dengan digelarnya konser Borobudur Symphony 2018 ini.

Pihaknya meyakini dengan hadirnya diva kelas dunia di bangunan cagar budaya ini akan menunjukkan kepada dunia akan megahnya bangunan sejarah yang ada di Indonesia.

“Kita ingin ini menjadi pusat perhatian dunia bahwa di Indonesia memiliki bangunan sejarah yang begitu megah. Ini kita harapkan menjadi trigger dari potensi pariwisata yang ada di Indonesia,” katanya di kesempatan yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top