Duta Palopo

Mahasiswa Teknik Sipil Nahkodai LDK IMIK Unanda Palopo

PALOPO —  Lembaga Dakwah Kampus Ikatan Mahasiswa Islam Kreatif Universitas Andi Djemma (LDK IMIK UNANDA) menggelar Muktamar selama dua hari, Sabtu (9/3/2019) hingga Ahad (10/3/2019).

Muktamar  ini mengangkat tema “Meningkatkan Spirit Kepengurusan IMIK UNANDA Demi Mengokohkan Shaf-Shaf Perjuangan” yang dilaksanakan di masjid Al-Wahda Benteng Kota Palopo.

Kegiatan Muktamar ini merupakan Muktamar pertama yang dilakukan selama terbentuknya LDK ini sejak tahun 2016.

“Kegiatan ini merupakan muktamar pertama yang dilakukan selama berdirinya Lembaga atau organisasi ini,” kata Achmad Renaldi, Ketua LDK IMIK UNANDA.

“Harapan kami kedepannya dengan adanya Muktamar ini bisa mengokohkan shaf-shaf perjuangan dan bisa menumbuhkan semangat baru untuk melaksanakan kerja-kerja dakwah kedepannya,” lanjutnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Pimpinan Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Palopo Ismail Ibrahim. Dalam sambutannya, Ismail menekankan agar setiap pengurus dapat meningkatkan kerja-kerja dakwah.

“Dengan adanya pemilihan nahkoda baru nantinya tentunya ada semangat baru untuk melakukan kerja-kerja Dakwah,” ungkapnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memaparan laporan pertanggungjawaban hasil kerja selama berdirinya LDK IMIK UNANDA dan pemilihan Ketua Umum baru yang akan memimpin LDK IMIK UNANDA kedepannya.

Dalam muktamar ini terpilih Achmad Renaldi sebagai Ketua Umum Baru LDK IMIK UNANDA Periode 2019-2020.

(Za/**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top