Duta Luwu Utara

Mahasiswa IAI Sengkang Mau KKN di Kecamatan Malangke

LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara melakukan Audiensi bersama pimpinan dan pengurus Institut Agama Islam (IAI) As’Adiyah Sengkang, di ruang kerjanya, Selasa (22/02/2019).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang di dampingi oleh kepala Bagian Humas Dan Protokol, Syaharuddin saat menyambut rombongan dari IAI tersebut menyampaikan bahwa dia menyambut baik setiap mahasiswa yang akan melakukan KKN di Luwu Utara.

“Selain mahasiswa IAI Sengkang ada juga yang akan masuk dari IAIN Palopo pada bulan februari nanti, selesai itu baru mahasiswa dari IAI sengkang,” ujarnya.

Bupati menambahkan bahwa masyarakat Luwu Utara sangat senang kalau ada mahasiswa KKN di Luwu Utara karena Kami melihat mahasiswa KKN tidak hanya kewajiban, tetapi melihat upaya mengedukasi masyarakat.

“Ini merupakan Pertama kali As’ adiyah Sengkang KKN diluwu Utara dan Kita berharap dengan Adanya mahasiswa KKN yang pertama mungkin transfer pengetahuan dan teknologi Di terapkan serta menghidupkan nilai keagamaan di desa,” tuturnya.

Indah melanjutkan, rencananya mahasiswa As’adiyah Sengkang akan KKN di Kecamatan Malangke di 7 desa sebanyak kurang lebih 50 orang selama 2 bulan yaitu bulan April-Juni 2019.

Sementara itu rombongan IAI As’Adiyah Sengkang yang hadir sebanyak 5 orang yaitu Ketua Prodi Pasca Sarjana, Muh.Harta, Dekan Fak.Tarbiyah, H.Muh.Yusuf Razak, Dekan Fak. Syari’ah, Ketua LPPM, Ibrahim dan Sek. Fak Tarbiyah, Mansur Ulhab. (Put)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top