Duta Luwu Utara

Lima Remaja Paksa Gadis SMP Ngeseks, Satu Dinyatakan Buron

MASAMBA/LUWU UTARA — Lima orang pelajar pelaku pemerkosaan terhadap siswi SMPN yang ada di kota Masamba, empat diantaranya sudah menyerahkan diri ke polisi, setelah Polres Luwu Utara memberikan imbauan agar pelaku segera menyerahkan diri.

Keempat pelajar yang menyerahkan diri ke polisi tergolong masih muda (remaja) dengan inisial MT (17), SU (17), MR (13) dan Dwi (14), keempatnya berstatus pelajar, sementara satu diantaranya dinyatakan masih buron yakni JEF (17).

Korban seorang siswi sebut saja Cece (12 tahun, nama samaran) yang masih duduk di bangku kelas 7 di salah satu Sekolah Menengah Pertama di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

“Keempat terduga pelaku sudah menyerahkan diri, satu diantaranya masih buron yakni JEF, dan kasus ini sudah ditangani oleh Unit PPA, selanjutnya akan diperiksa sesuai aturan yang berlaku,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu Utara IPTU H. Samsul Rijal di ruang kerjanya, Kamis (1/11/2018)

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Luwu Utara, akan melakukan pemeriksaan keempat pelajar, untuk mengetahui siapa dari lima terduga pelaku yang menjadi pelaku utama.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, menjelaskan kronologis kejadian pemerkosaan bermula saat korban dijemput  salah seorang temannya (pelaku), korban kemudian dibawa ke pondok salah satu rumah kebun disana rekan pelaku sudah berada di pondok tersebut. Selanjutnya korban dipaksa oleh pelaku untuk berhubungan badan, sehingga pelaku bersama rekannya leluasa melakukan perbuatan bejatnya. (Put/*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top