Duta Luwu Utara

Layangkan Hak Jawab, DKP Sebut Gelar Pangan Spesial Edisi Ramadan Berlaku Bagi Semua Kalangan

MASAMBA — Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Luwu Utara melayangkan hak jawab atas pemberitaan Media Duta Online seputar Pasar Murah yang digelar di halaman parkir Kantor Gabungan Dinas Kabupaten Luwu Utara dan Kantor PKK, Jumat 24 Mei 2019. Pemberitaan ini tayang siang tadi dengan judul cukup seksi: “Ya Amplop! Bupati Cantik Kok Ikut-ikutan Belanja di Pasar Murah yang Khusus untuk Kaum Dhuafa yah?”

Pelaksanaan Gelar Pangan Spesial Edisi Ramadan 1440 H tersebut, menurut Kepala Dinas DKP Lutra bekerja sama dengan Perum Bulog Divre VI Palopo dan berlaku bagi semua kalangan.

“Masyarakat luas dapat berkunjung dan hal ini sudah kami infokan secara luas kepada masyarakat, termasuk lewat radio dan bahkan di Desa Baloli disampaikan lewat masjid oleh pengurus masjid,” kata Armiadi, Kadis DKP Lutra, lewat rilis ke redaksi Media Duta Online edisi Jumat malam (24/05).

Cek Juga:  Ya Amplop! Bupati Cantik Kok Ikut-ikutan Belanja di Pasar Murah yang Khusus untuk Kaum Dhuafa yah?

Masih menurut Armiadi, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) sendiri juga sempat meninjau sekaligus belanja beberapa produk yang disajikan sebagai bentuk apresiasi kepada produsen.

“Karena antusias masyarakat dan ASN tinggi, Bupati berharap agar stok barang ditambah, supaya lebih banyak masyakarat yang menikmati dan membantu masyarakat,” ujar Armiadi yang buru-buru menambahkan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kab. Luwu Utara untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat dengan harga yang terjangkau yang disajikan pihak produsen dalam masa bulan puasa tahun ini.

(*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top