sport

Lagi, Emas Ketiga Diraih Karateka Luwu Utara

Makassar — Dalam sehari, 3 karateka Luwu Utara berhasil menyabet 3 medali emas di Kejurda Karate Inkado Se-Sulselbar, masing-masing Haerani (16 thn) di nomor kata perorangan putri, Uswatun Khasanah (16) di nomor kumite perorangan putri -48, dan yang terbaru, Aditya Prayoga (15) di nomor kumite perorangan putra -57 kg.

Nama terakhir adalah penyumbang emas ketiga bagi Luwu Utara. “Lutra berhasil menyabet 1 medali emas lagi melalui Aditya. Jadi Lutra telah mengumpulkan tiga medali emas dalam sehari,” ujar Staf Peliputan Humas Lutra, Supriadi, Sabtu (2/3/2019), di Makassar.

“Aditya Prayoga tercatat sebagai siswa SMP Negeri 1 Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan),” ungkap Supriadi. Aditya lahir di Desa Mulyorejo Kecamatan Sultan pada 7 Oktober 2003. Putra pasangan Marthen dan Endah Mujiastuti ini duduk di kelas IX.d SMPN 1 Sultan.

Kejurda ini sendiri akan berakhir pada 3 Maret 2019 besok. Dari data yang dihimpun, saat ini Luwu Utara memeroleh 3 medali emas dan 2 medali perunggu. “Alhamdulillah, hari ini kita meraih 3 emas dan 2 perunggu,” kata Sekum Inkado Lutra, Rudy. (LH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top