Duta Palopo

Kunjungi Atlet Dayung, FKJ Sampaikan Terima Kasih

PALOPO — Ketua Kontingen Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluth atlet dan oficial PODSI.

Hal itu disampaikan langsung FKJ saat mengunjungi pemondokan Cabor Podsi di Kecamatam Suppa, Pinrang, Sabtu.

“Terima Kasih adik-adikku sekalian. Saya bangga sekali atas prestasi Dayung yang luar biasa. Kalian berhasil mengharumkan nama daerah kecintaan kita, Kota palopo ” kata FKJ.

Menurut FKJ, Palopo berhasil menembus posisi kelima perolehan medali sementara, berkat Cabor Dayung telah menyumbangkan 12 Medali emas sekaligus. Olehnya itu, sesuai janjinya, FKJ akan segera memberikan Bonus kepada para atlet.

“Palopo berada di posisi kelima karena Dayung. Sesuai janji saya, Bonus akan saya serahkan di acara Syukuran rakyat di Palopo. Semua peraih medali saya berikan bonus khusus, di luar bonus yang diserahkan oleh KONI,” kata Kepala DPMPTSP Palopo ini.

Bahkan, FKJ akan mengupayakan para atlet dan oficial yang belum memiliki pekerjaan untuk dipekerjakan di beberapa instansi.

“Saya akan sampaikan ke pihak swasta dan pemerintah Kota Palopo untuk memprioritaskan lapangan kerja kepada atlet berprestasi,” kata FKJ disambut aplaus para atlet Dayung.

Usai mengunjungi pemondokan Dayung, FKJ bersama Ketua KONI Palopo langsung menuju ke venue Cabor Dayung untuk menghadiri upacara penghormatan pemenang. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top