Duta Luwu Utara

KPU Luwu Utara Bagi-bagi Takjil di Samping Monumen Masamba Affair

LUWU UTARA — Sebagai bentuk rasa Syukur kepada Allah SWT, Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan pembagian Takjil kepada warga, di Lampu merah samping Monumen Masamba Affair, Senin (27/5/2019) lalu.

Kegiatan yang dilakukan pada sore hari pukul 16.00 wita berlangsung sangat hikmat karena disambut hangat oleh puluhan warga yang melintas serta hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Luwu Utara, Syamsul Bachri, Komisioner KPU Lutra Suprianto, Sekretaris KPU Lutra Andi Kasmawati, para Kasubag dan Staf.

Ketua KPU Luwu Utara, Syamsul Bachri mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepekaan sosial kepada warga untuk membangun kebersamaan dan berbagi kepada warga untuk memberikan makanan berbuka puasa.

“Jadi kegiatan ini adalah untuk berbagi agar kedekatan kami dengan masyarakat bisa lebih jauh dan dapat menjalin silatuhrahmi,” ujarnya.

Syamsul Bachri, melanjutkan bulan ramadan adalah bulan dimana ummat Islam di wajibkan untuk berpuasa serta memiliki banyak keistimewaan. Keistimewaan tersebut tidak hanya memancing kita untuk menambah kualitas ibadah personal akan tetapi ibadah sosial kita juga harus digalakkan dan ditingkatkan seperti yang kita lakukan ini.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top