Duta Luwu Utara

Komunitas Sepeda MBA Bonebone Apresiasi Kinerja Kapolres Luwu Utara

LUWU UTARA — Komunitas sepeda MBA Bonebone mengapresiasi kinerja Kapolres Luwu Utara yang peduli terhadap lingkungan alam.

Ketua Komunitas Sepeda MBA Bone-Bone, Adit mengatakan kami salut kepada bapak Kapolres Luwu Utara yang peduli terhadap lingkungan alam.

“Dengan mengajak masyarakat melakukan penanaman 1000 pohon di sekitar lokasi wisata Air Terjun Bantimurung membuktikan kalau Kapolres cinta lingkungan,” ujarnya saat ditemui awak media di Wisata Air Terjun Bantimurung Bonebone, Sabtu (9/3/2019).

Adit melanjutkan selama beliau menjabat sebagai Kapolres di Luwu Utara banyak kegiatan positif yang beliau laksanakan contohnya hari ini dengan mengajak seluruh masyarakat untuk mencintai alam dengan melakukan penanaman pohon.

“Selain peduli kepada alam, Kapolres juga peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako serta beda rumah,” tuturnya.

Ketua Komunitas Sepeda MBA Bonebone tersebut juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres yang selalu peduli terhadap masyarakat dan Alam.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top