Duta Luwu Utara

Ketua Karang Taruna Pompaniki Sayangkan Demo Camat

LUWU UTARA — Ketua Karang Taruna Desa Pompaniki, Muhammad Nahrul, menanggapi aksi unjuk rasa yang menuntut Camat Sabbang Selatan diganti.

Nahrul menyayangkan adanya gerakan demontrasi yang dilakukan sekitar 30 orang, yang mengatasnamakan aliansi masyarakat Sabbang Selatan.

“Aksi tersebut tidak berkaitan dengan masyarakat Sabbang Selatan. Sebagai warga setempat, kami mendukung pemerintah kecamatan Sabbang Selatan untuk memajukan daerah kami,” ujarnya, Kamis (4/4).

Soal yang jadi camat, lanjut dia, itu di luar wewenang warga. Itu hak bupati. Selagi camat ingin bersinergi pihaknya siap mendukung progres pembangunan di wilayah Sabbang Selatan.

Ia mengatakan, sangat disayangkan, hanya persoalan seperti itu dibesar-besarkan. Terkesan di wilayah Sabbang Selatan krisis pemikir positif. Padahal semua bisa dilakukan dengan cara yang lebih elegan dengan cara diskusi.

“Kita ingin wilayah kita aman, kasian karena faktor bu camat bukan orang asli Sabbang Selatan didemo. Sama saja pembunuhan karakter baginya. Itu juga akan menghambat roda pembangunan di wilayah kita,” ungkap Nahrul.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top