Duta Palopo

Ketua Askot PSSI Palopo Pilih Pemain Ini Sebagai Man Of The Match

PALOPO — Pemain bertahan Arseto yang mengemas 1 gol bagi timnya dalam fase penyisihan grup, di laga pamungkasnya Jumat sore tadi (12/7) dipilih dr Abd Syukur Kuddus, Ketua Askot PSSI Palopo sebagai Man of The Match saat menghadapi RR Community.

Alasannya, kata dokter ahli bedah itu, “selain mampu menyumbang 1 gol, Ical juga cukup bagus saat bertahan maupun saat menyerang,” jelas Syukur usai pertandingan yang cukup menegangkan itu.

Ical, menurut dia, layak menjadi Man of The Match, karena berhasil membuat mukjizat, setelah tertinggal 0-1, headingnya menyamakan kedudukan membuat Arseto lolos dari lubang jarum dan melaju ke babak knock out (8 Besar) mendampingi Dafa Difa FC.

Selanjutnya, Ketua Askot PSSI Palopo itu juga mengomentari gaya pertahanan RR Community yang tak memberi spasi atau jarak antara kiper dan stoppernya.

“Saya lihat di RRC jarak antara kiper dan pemain belakang sangat rapat, sehingga menyulitkan bagi kiper dalam mengantisipasi datangnya bola, harusnya ada ruang yang cukup bagi kiper,” tandas owner Palopo United itu.

Jadwal Grup D (Sabtu 13/7):

15.00 Germapa Vs Dangerakko FC

16.30 Rajawali FC Vs LBR

Tempat: Lapangan Gaspa

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top