Duta Luwu Utara

Keluarga Almarhum Ramlan Hasan Ucapkan Terima Kasih ke Pemda Luwu Utara

Masamba — Janganlah engkau menolak berbuat baik kepada seseorang selama engkau mampu melakukannya, karena kesenangan itu silih berganti. Ungkapan ini membuktikan bahwa kebaikan itu akan selalu dikenang dalam setiap ruang dan waktu. Hal ini pula yang dirasakan keluargaa (alm) Ramlan Hasan, salah seorang pejabat di BAPPEDA yang baru-baru ini meninggal dunia di Makassar akibat sakit.

Salah seorang keluarga almarhum, Hasriani, dikutip luwuutarakab.go.id menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda Lutra, terkhusus Bupati, Kepala BAPPEDA, Kadis PUPR, Kadis Peternakan, dan Direktur RSUD yang telah banyak membantu proses pemberangkatan saat almarhum sakit sampai pemulangan jenazah almarhum kembali ke Masamba.

“Kami, keluarga almarhum, tidak akan pernah lupa kebaikan ibu Bupati, Kadis PU, Kadis Peternakan, Direktur RSUD Andi Djemma dan Kepala BAPPEDA, yang telah ikut membantu kami selama almarhum sakit dan setelah almarhum meninggal, sampai kepada proses pemakaman. Untuk itu, atas nama keluarga, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” kata Hasriani.

“Kami disediakan mobil ambulance saat pemberangkatan dari Masamba ke Palopo, dan dari Palopo ke Makassar, sampai kembali ke Masamba. Pokoknya keluarga tidak tahu-menahu, bahkan sampai kepada administrasinya. Semuanya diurus oleh pemerintah daerah. Kebaikan pemerintah tidak akan kami lupa. Pemerintah telah banyak membantu meringankan beban kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” pungkasnya.
(LH)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top