Duta Luwu Utara

Keletihan, Kapolsek Malangke Luwu Utara Wafat

LUWU UTARA — Kapolsek Malangke, Iptu Abdul Rauf, menghembus nafas terakhir pada hari Selasa (13/08), sekitar pukul 16.00 waktu setempat di Puskemas Malangke, Luwu Utara.

Informasi yang dihimpun awak media, Almarhum Kapolsek Malangke Iptu Abdul Rauf, meninggal dunia usai melakukan peninjauan di wilayah yang sering terkena banjir.

Sebelumnya skitar pkl 14.00 wita Kapolsek Malangke, Iptu Abdul Rauf beserta Wakil ketua Dprd Luwu Utara, Andi Sukma, Camat Malangke, Tasman Kepala Desa Tolada, Andi Sulfadli dan beberapa mahasiswa KKN yang berposko di Desa Tolada sedang melakukan peninjauan lokasi yang sering banjir Dusun Lumu-lumu Desa Tolada,

Namum tiba-tiba almarhum merasa kecapean dan beristirahat, usai istrahat dan hendak kembali ke pondok tiba-tiba beliau terjatuh dan langsung dilarikan ke Puskesmas Malangke namun beliau sudah tak tertolong lagi.

Kapolres AKBP Boy FS Samola menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya salah satu perwira terbaiknya di jajaran Polres Luwu Utara.

“Atas nama pribadi dan segenap jajaran polres Luwu Utara beserta staf turut berduka cita atas meninggalnya IPTU Abdul Rauf,” ujar AKBP Boy FS Samola.

Diketahui, Almarhum IPTU Abdul Rauf meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak dan rencananya akan dikebumikan di Belopa, kabupaten Luwu.

 

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top