Duta Luwu Utara

Kegiatan PKK Hadir Bawa Energi Positif

Tanalili — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), memuji kegiatan yang dilaksanakan Tim Penggerak (TP) PKK Desa Karondang Kecamatan Tana Lili, Sabtu (13/4/2019). Kegiatan Kemah Bhakti disebut Bupati sebagai kegiatan yang memberikan banyak manfaat.

“Saya percaya kegiatan positif seperti ini mampu mengurangi riak-riak di desa. Kegiatan ini mampu membawa energi yang positif,” tutur Bupati Indah Putri Indriani saat menutup acara Kemah Bhakti yang digelar dalam rangka HUT XX Kabupaten Luwu Utara.

IDP juga menyampaikan apresiasi kepada emak-emak desa Karondang. “Kalau emak-emak sudah beraksi, tidak ada yang tidak mungkin, pasti jadi itu. Seperti kemah bakti yang telah berlangsung dua tahun berturut-turut ini,” puji IDP.

Ia berharap kegiatan seperti ini terus digerakkan. Tidak hanya di desa Karondang saja, tetapi juga di seluruh desa yang ada di Luwu Utara. “Silaturahmi ini harus terus tumbuh dan terjalin kuat di kehidupan kita,” kata isteri Muhammad Fauzi ini.

Usai acara, IDP menyerahkan bantuan berupa 11 unit speaker wireless kepada Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Permata se-Kecamatan Tana Lili. Turut hadir dalam kegiatan ini, Penjabat Sekda Tafsil Saleh, Kepala PMD Misbah, dan Kabag Humas Syahruddin.

(LH/HMS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top