Duta Luwu Utara

Karemuddin Bakal Calon Bupati Luwu Utara 2020, Gelar Bukber di Rumahnya yang Sederhana

LUWU UTARA — Ratusan warga buka bersama dengan Karemuddin, S.Pd.I di kediamannya di Desa Cendana Putih Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara pada hari Minggu 26 Mei 2019.

Acara buka puasa bersama ini sebelumnya diisi dengan ceramah atau tausiyah yang dibawakan langsung oleh Ustaz Karemuddin sendiri.

Bakal Calon Bupati Luwu Utara tersebut, berbaur bersama para Caleg asal PAN (Partai Amanat Nasional) yang ikut berkompetisi di Pemilu 2019 kemarin, para tokoh masyarakat dan juga pemuka agama di wilayah itu.

Dalam sambutannya Abhie sapaan akrab Karemuddin mengajak seluruh warga yang hadir untuk menjadikan momentum bulan Ramadhan agar beramal dan beribadah sekaligus mempererat tali silaturrahmi.

Ia juga mengatakan dalam sambutannya bahwa dalam acara buka puasa ini semata mata untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan yang diberikan oleh Tuhan dan juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Acara buka puasa bersama ini diharapkan semakin menambah dan menguatkan tali silaturahim diantara sesama. Semoga dengan ini silaturahim lebih dekat, dan harmonis, serta semakin akrab-kan kita,” tuturnya.

Ketua PAN Luwu Utara ini juga katakan bahwa dengan antusiasnya masyarakat yang hadir dalam undangan buka bersama tersebut membuat dirinya lebih bersemangat untuk maju di Pilkada 2020 yang akan datang.

“Dengan hadirnya masyarakat atas undangan ini, saya lebih bersemangat untuk maju di Pilkada 2020 yang akan datang,” tutup legislator PAN itu.

(Put/Ari)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top