Duta Luwu Utara

Kapolres Luwu Utara Resmikan Wisata Mangrove di Munte

LUWU UTARA — Destinasi wisata bertema mangrove saat ini menjadi trend hal itu di karenakan pemandangan atau lokasi yang berada pinggiran laut.

Berbagai hal unik di munculkan oleh perancang kreatifitas ditambah keunikan tersendiri dari hutan bakau membuat kolaborasi yang mampu mengait minat para pengunjung.

Selain itu, wisata dengan tema mangrove memiliki keunikan tersendiri kerena ekosistem flora dan fauna masih terawat.

Bagi kaum milenial yang suka mengabadikan foto di tempat unik destinasi wisata mangrove mungkin bisa sebagai rekomendet.

Bagi yang berada di Luwu raya terkhusus di Luwu Utara tak usah jauh-jauh untuk menemukan wisata bertema mangrove, anda bisa menemukannya di Desa Munte, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara.

“Wisata Mangrove Bhayangkara 99” sesuai namanya wisata ini dirancang oleh Kapolres Luwu utara, AKBP Boy Samola.

Di tempat ini anda bisa berswafoto sepuasnya dengan latar laut ataupun pohon-pohon mangrove.

Destinasi wisata yang baru diresmikan oleh pria nomor satu di Mako Polres Luwu Utara itu, kini menjadi salah satu icon wisata mangrove.

Saat peresmiannya pun Boy Simola menyampaikan bertekad mengembangkan destinasi wisata bertema mangrove yang masih baru tersebut.

“Harapan kami semoga wisata ini bisa kita kembangkan karena ini baru langkah awal. Saya juga ucapkan terima kasih banyak kepada karang taruna serta pemerintah setempat yang telah membantu,” ungkap Kapolres Luwu Utara AKBP saat meresmikan wisata Mangrove Bhayangkara 99 Jumat 5 Juli 2019.

 

Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top