Duta Luwu Utara

Kapolres Luwu Utara Buka Puasa Bersama Anak Disabilitas

LUWU UTARA — Berbagi kasih dengan sesama tentu sangatlah penting. Apalagi, jika berbagai kasih itu dilakukan di bulan Ramadan, bulan penuh berkah seperti sekarang ini.

Tak hanya anak yatim piatu atau kaum dhuafa saja yang semestinya mendapat perhatian khusus di bulan Ramadan ini. Tetapi, anak-anak dengan kondisi disabilitas tentunya juga membutuhkan perhatian dan kasih sayang serta tak boleh luput dari perhatian kita semua.

Rombongan Polres Luwu Utara beserta Bhayangkari kembali menggelar acara buka bersama dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak berkebutuhan khusus (disabilitas).

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy Fs Samola saat ditemui awak mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak berkebutuhan khusus dan di SLB Nur Amin Masamba sendiri mempunyai murid sebanyak 37 orang.

“Semoga, acara ini bisa menginspirasi kita semua untuk melakukan kebaikan yang tulus terhadap mereka yang hidup kekurangan maupun mereka yang memerlukan perhatian serta kasih sayang khusus,” ujar Kapolres, Selasa (14/5/2019).

Diketahui Ini bukan yang pertama kalinya rombongan Polres Luwu Utara dan Bhayangkari ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Nur Amin Masamba yang terletak di Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara dan mempunyai guru sebanyak 12 orang.

 

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top