Duta Luwu Utara

Kangen Siswa Siswi SLB Nur Amin, Ini yang Dilakukan Hana Boy

LUWU UTARA — Sebagai bentuk kecintaannya terhadap anak-anak, Bhayangkari Cabang Luwu Utara beserta rombongan kembali mengunjungi yayasan pendidikan Sekolah Luar Biasa (SLB) Nur Amin di Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (9/11/2018).

Kunjungan ini adalah kali ketiga bagi Bhayangkari Cabang Luwu Utara yang dipimpin oleh istri Kapolres Luwu Utara, Hana Boy.

Ketua Bhayangkari, Hana Boy mengatakan bahwa dalam kunjungannya ini untuk bersilaturahmi dengan siswa-siswi SLB Nur Amin serta melepaskan rasa kangen dan membagi-bagikan snack.

“Ini yang ketiga kalinya kami kesini dan tujuan kami untuk bersilaturahim dan bercanda dengan mereka, agar mereka tidak merasa sendiri,” ujarnya.

Hana Boy melanjutkan, meskipun dengan keterbatasan tetapi mereka punya prestasi dan bakat yang luar biasa, ada yang pintar menyanyi, fotografi, main keyboard bahkan ada yang daya ingatnya bagus sekali.

“Saya merasa bahagia bisa selalu hadir ditengah-tengah mereka dan disinilah saya merasakan arti ketulusan yang sebenarnya. Anak-anak disini sudah mengenal kami,” tuturnya.

Diketahui jumlah siswa-siswi SLB Nur Amin sebanyak 72 orang serta gurunya berjumlah 12 orang yang merupakan Guru Non PNS. (Put)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top