Duta Luwu Timur

Jelang UN, YPS Sorowako Hadirkan Inspirator Nasional Asal Tana Luwu

SOROWAKO — Ujian Nasional alias UN tak lama lagi akan dilaksanakan bagi pelajar SMA se Indonesia termasuk bagi pelajar SMA YPS Sorowako.

Guna memberi motivasi dan dorongan bagi siswa agar terus semangat mengikuti UN, bertempat di YPS Sorowako, Haeril Al Fajri yang merupakan Inspirator Muda Tana Luwu dan penulis buku best seller ini dihadirkan khusus oleh panitia Academic Camp & Career Days 2018 untuk berbagi inspirasi dengan siswa kelas XII yang akan menghadapi UN, Rabu, 4 April 2018 kemarin.

Suasana malam yang sejuk terasa hangat karena riuh gemuruh semangat para peserta mendapatkan materi motivasi dari Direktur Macca Indonesia Foundation (MIND) ini.

Mahmuddin, yang mewaliki pihak panitia dan sekolah menyampaikan alasan menghadirkan Haeril Al Fajri pertama, karena beliau merupakan Motivator Nasional yang juga putra asli Tana Luwu telah banyak berbagi inspirasi diberbagai tempat.

Kedua, Para siswa menjelang UN butuh penguatan mental dan semangat untuk menghadapi momentum bersejarah dalam hidup mereka.

Haeril Al Fajri sendiri merasa bersyukur dan berterimakasih karena telah diundang untuk bersilaturrahim dan berbagi inspirasi. Saking antusiasnya materi yang dimulai pukul 21.00 ini berakhir pukul 24.00 Wita.

“Kami tentu bersyukur sekaligus berterima kasih karena pihak panitia mempercayakan kegiatan ini pada kami. Diharapkan pelajar SMA YPS bisa lebih termotivasi dan menjadikan UN sebagai langkah awal menuju kesuksesan, bukan sebaliknya menganggap UN sebagai beban, sehingga siswa menjadi apatis dan menyerah, pasrah begitu saja dalam menjawab soal-soal yang diberikan,” kunci Haeril.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top