Duta Luwu Utara

Jelang Pemilu, Polsek Masamba Apel Gelar Pasukan

LUWU UTARA — Polsek Masamba Polres Luwu Utara apel gelar pasukan operasi menjelang pemilu 17 April 2019 mendatang di Mapolsek Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (23/3/2019).

Apel tersebut dihadiri oleh para Kepala Desa/Kelurahan, Linmas se Kecamatan Masamba dan Rampi, Panwascam Masamba, Bawaslu dan Kpu.

Camat Masamba, Ari Setiawan dalam sambutannya mengatakan bahwa TNI-Polri selaku institusi yang bertanggung jawab langsung terhadap pengamanan jalanan pemilu serentak tahun 2019, apabila menemukan adanya kerawanan dan hambatan harus mengambil sesuatu tindakan tegas sesuai dengan prosedur aturan dan hukum yang berlaku.

“Suatu tindakan tegas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku sehingga tidak ada toleransi sekecil apapun dari pihak-pihak yang akan menggangu jalannya pemilu serentak 17 April 2019,” pungkasnya.

Ari melanjutkan kita semua merasakan bahwa dalam tahapan pemilu serentak yang akan datang, banyak kerawanan yang muncul seperti penyebaran berita bohong atau hoax dan meningkatkan politik identitas.

“Jadi saya berharap kita semua bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk mengamankan pemilu serentak tahun 2019 agar tetap aman dan damai,” tutupnya.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top