Duta Luwu Utara

Jelang Pemilu, Kasrum Imbau Warga Jaga Kamtibmas

LUWU UTARA  Asisten Administrasi Umum Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Kasrum, mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Imbauan ini bukan tanpa alasan. Pada 17 April mendatang, kontestasi politik Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif bakal dihelat secara serentak. Dan semakin mendekati hari H, suhu politik kian meninggi.

“Tahun ini, Pilpres dan Pileg akan kita laksanakan pada 17 April 2019 mendatang. Saya berharap, tentukan pilihan sesuai kata hati dengan cara mengenal dan mempelajari program masing-masing kandidat. Namun yang paling utama adalah jaga situasi keamanan dan ketertiban supaya tetap kondusif,” imbau Kasrum saat membuka acara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw, Jumat kemarin, di Desa Tete Uri, Sabbang Selatan.

Kasrum yang hadir mewakili Bupati Luwu Utara turut mendoakan agar hajatan politik lima tahunan ini dapat berlangsung aman, damai dan lancar, sehingga Pemilu 2019 dapat dikenang dengan baik sebagai Pemilu yang beradab dan berintegritas yang menghasilkan pemimpin yang amanah. “Semoga hikmah isra’ dan mi’raj ini dapat menjadi penentu terciptanya Pemilu yang aman dan damai serta meningkatkan keimanan kita kepada Allah Swt,” ucapnya.

Kegiatan Perayaan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw di Dusun Limbong Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang Selatan ini juga dihadiri Camat Sabbang Selatan, Fatmawaty Beddu, Kepala Desa Tete Uri, Kepala Dusun Limbong, unsur Forkopimcam, para Tokoh Agama, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para Tokoh Perempuan yang ada di Desa Tete Uri. (LH/HMS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top