Duta Luwu Utara

Jelang Pemilu, Camat Malbar Imbau Masyarakat Jaga Suasana Kondusif

Malangke Barat — Camat Malangke (Malbar) Sulpiadi, kembali mengimbau kepada seluruh masyarakaat untuk senantiasa menjaga suasana tetap kondusif, aman, damai dan sejuk menjelang pemilihan umum legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) pada 17 April 2019 mendatang. Imbauan ini ia sampaikan dalam acara Musrenbang Desa di Desa Baku-Baku, Senin (28/1), di Aula Serbaguna Desa Baku-Baku.

“Tetap jaga suasana aman, damai dan sejuk jelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden mendatang,” imbau Sulpiadi di hadapan peserta Musrenbangdes. Dalam Musrenbang Desa ini, Sulpiadi mendorong agar penetapan hasil pelaksanaan Musrenbang desa tetap mengacu pada  Permendagri Nomor 20 Tahun 2019. “Perhatikan juga Capaian RPJM Desa, Evaluasi RKP tahun sebelumnya dan Rancangan RKP Desa Tahun 2020,” ucap Sulpiadi.

Tidak hanya itu, Sulpiadi juga meminta kepada peserta Musrenbang desa untuk mengidentifikasi setiap potensi yang ada di desa, termasuk kewenangan masing-masing Desa. Rencananya pelaksanaan Musrenbang Desa Tahun 2019 dimulai dari Desa Baku-baku dan berakhir di Desa Limbong Wara. Turut hadir Anggota DPRD Lutra Amir Mahmud, Perwakilan Dinas PMD, Babinsa, Ketua BPD, Kades, dan Tokoh Masyarakat. (LH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top