Duta Luwu Utara

Jelang Pemilu 17 April 2019 Mendatang, KPU Kabupaten Luwu Utara Gelar Fun n Run

LUWU UTARA — KPU Kabupaten Luwu Utara menjelang pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang menggelar kegiatan Fun n Run.

Fun n Run tersebut dilaksanakan di depan monumen affair Masamba, Jl. Trans Sulawesi Selatan, Kabupaten Luwu Utara, (7/4/2019).

Kegiatan Fun n Run ini dirangkaikan dengan pembagian kupon untuk para peserta dan senam Jinggel pemilu serta deklarasi Pemilu Damai yang dibacakan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, Tafsil Saleh.

Adapun isi deklarasi Pemilu Damai tersebut yaitu “Kami Masyarakat Kabupaten Luwu Utara Anti Hoax, Anti Isu Sara, Dan Anti Politik Uang serta Mari Kita Wujudkan Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk. Ayo Ke TPS, Rabu 17 April 2019”.

Ketua Komisioner KPU Kabupaten Luwu Utara, Syamsul Bachri menjelaskan bahwa ada lima warna surat suara yang akan kita pilih yaitu warna Abu-abu, Kuning, Merah, Biru dan Hijau.

“Untuk Presiden warna abu-abu dan memiliki foto serta warna kuning untuk DPRI, warna merah untuk DPD, warna biru untuk DPRD Provinsi serta warna hijau untuk DPRD,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy Fs Samola, Kapolsek Masamba, AKP Jufri, Camat Masamba, Ari Setiawan, Ketua Panwaslu Kabupaten Luwu Utara, Muhajirin, Ketua Tim Penggerak PKK, Ehny Tahar serta masyarakat Luwu Utara.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top