Duta Palopo

Jebol Jala Garuda FC, Penyerang Graha Jannah ini Persembahkan Gol Indahnya untuk Mantan Pacar

PALOPO — Subiyanto, striker Graha Jannah FC yang berbadan kekar, yang berhasil membobol jala Garuda FC, saat laga pamungkas di grup A sore tadi di lapangan Gaspa Palopo mengaku mempersembahkan gol tunggalnya itu untuk mantan pacarnya. Loh?

Wah, jangan salah yaa. Mantan pacar yang dimaksud adalah sang istri tercinta, Andi Asriani AS yang sudah memberi dirinya tiga orang buah hati.

Suba, nama sapaan akrab lelaki berusia 31 tahun itu yang ditemui usai laga penentu bagi klubnya, mengaku jika gol indahnya tadi ia kemas selain untuk keluarga tercintanya, juga bagi klub Graha Jannah tempat ia merumput dalam turnamen sarat gengsi ini.

“Gol ini buat istri tercinta saya, yang datang ke Lap. Gaspa yang turut memberi dorongan, ikut menyaksikan laga ini serta 3 anak saya dan tentunya buat tim kami ini,” ucap Suba penuh semangat.

Berkat assist gelandang Fadli/Resky, Subiyanto menyodok bola datar dan dengan kaki kirinya meneruskan umpan matang itu hingga jala Garuda FC yang dijaga Resky Jafar eks Palopo United pun hancur lebur.

Gol itu membukukan namanya dalam perburuan Top Scorer Walikota Cup II. Dari 3 matchday, ia sudah mengemas tiga buah gol.

Subiyanto adalah mantan pemain Persiba Balikpapan dan juga pernah memperkuat tim Persibo Bojonegoro, Bondowoso serta klub Divisi I di Jambi (2016).

Ia lahir 24 April 1988 dan berdomisili di Babakalo Bua, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Suba berjanji di Walikota Cup II ini akan berjuang mati-matian agar Graha Jannah meraih trofi juara.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top