Duta Luwu Utara

Jangan Macam-macam! 620 Personil Akan Turun untuk Pengamanan di 987 TPS se Luwu Utara

LUWU UTARA — Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Anggota dalam Rangka PAM TPS jelang Pemilu 2019. di Lapangan Upacara Mako Polres Luwu Utara, Sabtu (06/04/2019).

Boy di hadapan Ratusan Personil menegaskan agar seluruh aparat yang bertugas mengamankan TPS, mampu mengenali karakter masyarakat dan Daerah tempat penugasan. Tidak hanya itu, Boy juga berpesan agar seluruh personil membekali diri dengan pengetahuan terkait Pemilu.

“Kenali masyarakat, jalin komunikasi dengan Tokoh adat, Tokoh Agama dan yang terpenting harus tau hal teknis seperti warna surat suara dan peruntukannya,” tegas Boy.

Terkhusus, Pengamanan di wilayah Terpencil, agar memperhatikan seluruh infrastruktur pendukung dapat berjalan secara maksimal.

“Perhatikan, bagaimana kesiapan listrik di wilayah terpencil. Yang menggunakan turbin, pastikan dapat digunakan maksimal saat Hari H tiba,” Imbuhnya.

Dalam Apel Tersebut, tercatat sebanyak 415 personil Polres Luwu Utara serta 105 personil BKO asal Polda Sulsel akan diturunkan untuk mengamankan 987 TPS, Yang tersebar di seluruh desa dan Kelurahan di Kabupaten Luwu Utara. Apel juga dirangkaikan dengan Simulasi pengamanan TPS.

(Put)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top