Duta Luwu Utara

Jambore Pramuka Luwu Utara Resmi Ditutup

LUWU UTARA — Jambore Pramuka Cabang Kabupaten Luwu Utara resmi ditutup, di Lapangan Desa Lantang Tallang, Kecamatan Masamba, Kamis, (03/01/2019).

Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, Abdul Mahfud.

Dalam penutupan tersebut Sekda mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi antar seluruh sekolah berbeda agama dan suku yang kita kumpulkan disini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat edukatif, bisa dijadikan sebagai pengembangan diri kita,” ujarnya.

Ia menambahkan selain itu kegiatan ini merupakan perkenalan demokratis dalam pemecahan suata masalah. Apa yang kita hasilkan dari jambore ini bisa kita jadikan sebagai bahan untuk intropeksi diri untuk lebih kreatif dan produktif.

“Atas nama Ketua Kwarcab Kabupeten Luwu Utara saya mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan kepada panitia, kakak andalang, masyarakat desa lantang tallang, karang taruna, TNI dan Polri dalam mendukung pelaksanaan jambore ini. Kegiatan ini saya rasa sukses, semoga ke depannya bisa kita tingkatkan lagi,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Panitia, Jasrum mengucapkan alhamdulillah kegiatan ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dan semua agenda yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

“Terimakasih kepada masyarakat desa Lantang Tallang serta karang taruna yang telah aktif membantu dan sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan jambore ini,” pungkasnya. (Put)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top