Duta Palopo

Jalin Silaturahmi, Pemkot Palopo Gelar Malam Ramah Tamah dengan Pangdam XVI Pattimura

PALOPO — Pemerintah Kota Palopo menggelar malam ramah tamah bersama Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVI Pattimura, Mayor Jenderal TNI Dr. Marga Taufiq SH.,MH di Rumah Jabatan Walikota Palopo, Sakotae, Senin, 12/8/2019.

Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH dalam sambutannya, mengharapkan agar silaturahmi seperti ini lebih sering dilaksanakan, bukan hanya sebagai pertemuan Walikota dan Pangdam, namun sebagai silahturahmi keluarga besar atau Wija to Luwu, keberhasilan Pangdam XVI Pattimura ke depan bukan hanya keberhasilan bagi pribadi Pangdam, namun juga merupakan keberhasilan putra Tana Luwu.

“Dengan seringnya silaturahmi seperti ini, akan semakin memperat hubungan kekeluargaan dan kekerabatan sebagai Wija To Luwu,” ungkap Judas Amir.

Sementara itu, Pangdam XVI Pattimura Mayor Jenderal TNI Dr. Marga Taufiq SH.,MH pada malam ramah tamah ini, mengucapkan terima kasih atas perhatian segenap unsur pemerintah Kota Palopo, khususnya masyarakat Tana Luwu.

Menurut mantan Kodim 1403 Sawerigading ini, penganugerahan gelar adat yang diberikan dirinya, diterima dengan sebuah doa akan harapan orang tana luwu, ini merupakan suatu hal yang luar biasa bagi dirinya, baik sebagai pribadi maupun sebagai wija to luwu.

“Doa Wija To Luwu ini, semoga menjadi berkah, karena apa yang menjadi tanggungjawab saya hari ini adalah bahagian dari doa dan keinginan orang tana Luwu juga,” ungkap Marga Taufiq.

Pada akhir ramah tamah dilakukan penyerahan cenderamata antara Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH dan Pangdam XVI Pattimura Dr. Marga Taufiq SH. MH.

Pada malam ramah tamah ini dihadiri Forkopimda dan segenap Jajaran Pemerintah Kota Palopo.

(Hms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top