Duta Luwu Utara

Jadi Irup HKN, Wabup Thahar Minta ASN Bijak Bermedsos Jelang Pemilu

Masamba — Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Kamis (17/1/2019), di Halaman Upacara Kantor Bupati Luwu Utara. Wakil Bupati Muhammad Thahar Rum didaulat menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Di hadapan ratusan ASN, TNI dan Polri, Wabup Thahar meminta seluruh ASN bijak menggunakan media sosial menjelang Pemilu, baik Pileg maupun Pilpres. “Saya minta kepada kita semua, para ASN, untuk menghindari ujaran kebencian di media sosial,” harap Thahar.

Bukan itu saja, Thahar Rum juga menegaskan agar tidak memosting hal-hal yang berbau politik di media sosial. “Tentu kita semua menginginkan Pemilu yang aman, damai dan terkendali. Untuk itu, tahan diri, jaga kondusivitas daerah kita,” imbau Thahar.

Yang menarik, mantan Kadis Pendidikan ini juga mengimbau kepada ASN untuk menyaksikan Debat Pilpres malam mini. “Untuk mengetahui visi dan misi pasangan calon, termasuk program kerjanya, maka silakan saksikan debat Pilpres mala mini,” pungkasnya.

Selain Wakil Bupati Luwu Utara, turut hadir dalam Upacara HKN kali ini, TNI, Polres Luwu Utara, dan unsur Forkopimda lainnya, para Kepala Perangkat Daerah, dan seluruh ASN Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara. (LH/HMS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top