Duta Luwu Utara

Jadi Irup HKN, Plh Sekda Lutra Ingatkan Ini kepada ASN

Masamba — Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Tafsil Saleh, didaulat menjadi inspektur pada pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (18/3/2019), di Halaman Kantor Bupati Luwu Utara.

Dalam arahannya, Tafsil Saleh mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemda Lutra, termasuk TNI/Polri, untuk senantiasa menjaga suasana tetap kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu), baik Legislatif maupun Presiden dan Wakil Presiden.

“Sisa 30 hari kita menghadapi pesta demokrasi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden. Untuk itu, saya berharap kepada kita semua untuk menjaga ketertiban, serta memosisikan diri kita sebagai aparatur yang betul-betul bisa menjaga suasana tetap kondusif,” imbau Tafsil.

Ia meminta ASN untuk bermedia sosial secara positif, dan tidak menyebarkan konten provokatif yang mengandung ujaran kebencian dan hoaks. “Satu sisi medsos bisa sangat membantu, tapi di sisi lain bisa menjadi boomerang. Untuk itu, informasi yang belum jelas janganlah di-share,” harapnya.

Sekadar diketahui, Tafsil Saleh menjadi Irup dalam sebuah upacara gabungan untuk pertama kalinya sejak menduduki jabatan Plh. Sekda. Turut hadir dalam Upacara HKN ini, unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, dan ASN lingkup Pemda Luwu Utara.(LH/HMS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top