Duta Luwu Utara

Isa Anshari: Usai Dilantik Jadi Camat, Pertama Saya Cari Markas PMI 

Tanalili — Camat Tanalili Kabupaten Luwu Utara, Isa Anshari, mengungkapkan sebuah fakta yang belum diketahui publik. Usai dilantik pada 31 Desember 2018 dan mulai melaksanakan tugas pada 1 Januari 2019, ia langsung bergerak dan bekerja melayani masyarakat, dan pertama yang ia cari adalah keberadaan Markas PMI di Tanalili.

“Kepengurusan PMI di Tanalili sudah ada sejak 2017. Saya melaksanakan tugas pada 1 Januari, dan pertama saya cari di Tanalili ini adalah, di mana markas PMI. Setelah saya berkoordinasi dengan pengurus PMI, saya diberitahu bahwa markas PMI ada di Puskesmas Tanalili,” kenang Isa saat menghadiri Peresmian Markas PMI Tanalili Selasa kemarin.

Jawaban akan keberadaan markas PMI, tidak memuaskan Isa. Ia pun langsung membangun koordinasi dengan para Pengurus PMI Tanalili untuk segera memindahkan markas PMI dari Puskesmas ke Kantor Camat. “Markas PMI seharusnya ada di Kantor Kecamatan untuk memudahkan koordinasi dengan Pengurus PMI,” kata Isa.

Akhirnya pada Selasa 5 Maret 2019, PMI Tanalili resmi bermarkas di Kantor Kecamatan Tanalili. Peresmian markas PMI Tanalili dihadiri para Pengurus PMI Kabupaten Luwu Utara, di antaranya Alauddin Sukri dan Amiruddin. “Alhamdulillah, PMI Tanalili sampai saat ini tetap aktif melaksanakan berbagai kegiatan kemanusiaan,” ucapnya. (LH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top