Duta Luwu Utara

Irjen Pol Drs H. Hamidin: Terorisme akan Ditangani oleh BNPT

LUWU UTARA — Polres Luwu Utara Mengadakan Focus group discussion (FGD) dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72, di Kampung cokelat chalodo Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (9/6/2018).

Focus grup discussion tersebut bertemakan “Meningkatkan Kewaspadaan dan Menjaga NKRI” dengan narasumber Deputi III Bidang kerjasama Internasional BNPT RI, Bapak Irjen Pol Drs H. Hamidin. Sukseskan pilkada damai 2018.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol Drs. H. Hamidin mengajak semua hadirin yang ada dalam kegiatan tersebut untuk menjaga keamanan bangsa dengan menggunakan media sosial dengan baik.

“Penanganan terorisme itu tidak bisa di tangani oleh anggota polisi saja atau pun dengan TNI tapi harus dari semua unsur elemen masyarakat,” Ujar H. Hamidin

H. Hamidin melanjutkan bahwa kita ada Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang akan menangani terorisme. BNPT di dalamnya ada anggota TNI dan polisi setidaknya bisa menguasai dua bahasa asing,” Pungkasnya.

Turut hadir juga dalam acara ini, Dandim 1403, Swg Letkol Inf M. Imasfy, Kapolres Luwu Utara, AKBP Bou FS Samola, PJU Polres, Pabung Mayor CBA Sengke, Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid, Ketua KNPI, Ketua OKP, Kapolsek se Luwu Utara dan para tamu undangan. (Put/*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top