Duta Palopo

IPJ vs Dafa Difa, yang Lengah Bakal Kalah!

PALOPO — Duel pertama di Babak Semifinal akan mulai dilakoni Kamis sore nanti (18/7), dimana dua tim jagoan dalam fase 8 Besar kemarin akan saling bertemu, yakni IPJ Kelurahan Jaya Telluwanua menghadapi Dafa Difa pukul 15.30 Wita di Lapangan Gaspa Palopo.

IPJ sukses melenggang ke semifinal setelah menumbangkan Graha Jannah 2-0, sedangkan Dafa Difa melaju berkat tiga gol tanpa ampun yang bersarang di jala LBR Balandai FC dalam knock out 8 Besar lalu.

Laga ini dijamin menarik meski tak ada jaminan Dafa Difa yang bertabur bintang muda dan lebih diunggulkan pemerhati sepakbola Palopo itu bisa menang mudah begitu saja. Lengah sedikit saja, kedua tim ini berpotensi kalah.

Kans IPJ untuk lolos ke semifinal selalu terbuka, jika tim asal Kelurahan Jaya ini mampu meredam lini tengah Dafa Difa yang dimotori Gafur dkk.

Duel lini tengah jadi kunci kemenangan, dimana suplai bola bagi lini depan harus selalu lancar dan mengalir bagi peluang terciptanya gol.

Jika Dafa Difa punya striker andalan Chandra dan Raikard, maka IPJ juga punya Zam, Pangki Ahmad dan Alan.

Di lini belakang, “Benteng Takeshi” milik IPJ sejauh ini terlihat cukup tangguh dan taktis. Disitu ada Lukman, Akbar Said dan Rino Aidin.

Sedangkan palang pintu Dafa Difa yang dijaga Hendra Ardiansyah dan Reski Babong tentu tak ingin daerah kekuasaannya dengan mudah dimasuki begitu saja oleh anak-anak IPJ.

Akankah Alan Triadi (IPJ) kembali membuat kejutan dengan menggetarkan jala rivalnya, atau sebaliknya anak asuh Coach Syamsul yang justru membuat langkah IPJ FC kandas?

Mari kita simak jalannya Semifinal ini sore nanti dengan tetap menjaga ketertiban dan menjunjung tinggi sportivitas.

Prediksi Media Media Duta Online:

IPJ FC 48% – 52% Dafa Difa

Salam olahraga!

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top