Duta Luwu Utara

Ini yang Dilakukan Staf Kantor Camat Malangke di Akhir Pekan

LUWU UTARA – Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan kekuatan, kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur.

Senam biasa digunakan orang untuk rekreasi, relaksasi atau menenangkan pikiran, biasanya ada yang melakukannya di rumah, di tempat fitness, di gymnasium maupun di sekolah.

Tapi kali ini Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Utara bekerja sama dengan Puskesmas Malangke serta Kantor Camat Malangke mengadakan senam bersama di Halaman Kantor Camat Malangke, Sabtu (23/2/2019).

Bendahara Camat Malangke, Suryadi saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya mengatakan bahwa senam pagi ini dilakukan dalam rangka Komunikasi Kelas Terindah Kabupaten Luwu Utara yang diikuti oleh Staf kantor camat Malangke, Kru Puskesmas Malangke, Masyarakat peserta pronalis, dan instrukturnya sendiri dari Komunitas Kelas Terindah

“Senam sangat penting untuk pembentukan kelenturan tubuh, yang menjadi arti penting bagi kelangsungan hidup manusia, selain senam bersama diadakannya juga pijat bayi,” ujarnya.

 

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top