Duta Luwu Utara

Ini Pesan Ibu Kapolda Sulsel Saat Kunker di Kabupaten Luwu Utara

LUWU UTARA — Tatap muka ketua Bhayangkari/Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan dalam rangka kunjungan kerja ke pengurus cabang Bhayangkari dan ketua pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Luwu Utara di Aula Polres Luwu Utara, Selasa (25/3/2019).

Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Hana Boy mengucapkan terimakasih kepada rombongan Bhayangkari Daerah Sulsel yang Kunker di Luwu Utara.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada rombongan ketua Bhayangkari Daerah Sulsel yang Kunker di Luwu Utara dan ini suatu penghargaan bagi kami,” pungkasnya.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny. Iyul Hamidin mengatakan bahwa kami datang ke Luwu Utara untuk mengetahui perkembangan organisasi Bhayangkari. Di samping itu kami juga datang untuk bersilaturahmi dengan ibu, bertatap muka langsung sehingga kita bisa saling mengenal.

“Dalam pembinaan keluarga besar polri maupun organisasi Bhayangkari, saya selaku ketua Bhayangkari Daerah Sulsel ingin mengingatkan kembali beberapa hal kepada ibu-ibu. Dengan makin berkembangnya tantangan tugas polri, kita Bhayangkari di tuntut untuk mempunyai peran yang tidak sedikit, baik sebagai pendamping suami sebagai ibu rumah tangga yang baik untuk keluarga dimana peran tersebut harus kita laksanakan dengan seimbang,” tuturnya.

Ny. Iyul melanjutkan saya berterima kasih kepada Ibu ibu yang disini selalu mendampingi suaminya dimana pun di tugaskan oleh pimpinan, hal ini merupakan salah satu wujud kesetiaan dan pengabdian kepada suami sebagai upaya mendukung pelaksanaan tugas Polri.

“Saya berharap Bhayangkari dapat membantu tugas polri dalam menjalankan tugasnya untuk menciptakan Pemilu damai yang sebentar lagi akan dilaksanakan serta tidak ikut terprovokasi, kita sebagai Bhayangkari harus bersikap netral dan jangan ikut terpancing dengan adanya berita Hoax,” ujarnya.

Diketahui Ibu Kapolda dalam Kunkernya didampingi oleh Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny Lola Robert Haryanto, Ketua Seksi Organisasi PD Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny Erni Aditiawarman, Ketua Seksi Akman Pengurus YKB Daerah Sulsel, Ny. Icha Stephen dan Bendahara Pengurus YKB Daerah Sulsel, Ny. Lili Hermawan.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top