Duta Luwu Timur

Ini Kader Demokrat Dampingi Cakka di Lutim

Luwu Timur — Di Luwu Timur, Demokrat menunjukkan taringnya. Partai berlambang mercy ini all out memenangkan pasangan Punggawa-Macakka khususnya di Luwu Timur (Lutim) .

Hal ini ditunjukkan politikus Demokrat, Herdinan yang sejak Jumat kemarin hingga Sabtu (3/3) kemarin, setia mendampingi Cawagub Andi Mudzakkar melakukan silaturrahmi di dua kecamatan di Lutim.

Herdinan melalui jaringan suaranya pada pileg dua periode di DPRD Lutim, membawa Cakka menemui sejumlah tokoh penting di Bantilang dan Mahalona. Di antaranya, Hasan, Ambo Marwa, Suherman, Haji Hatta.

Bagi Herdinan, memperjuangkan pasangan Punggawa-Macakka adalah harga mati buatnya, sebagaimana instruksi garis perjuangan partainya dalam pilgub SulSel.

“Harga mati bagi saya. Beliau pemimpin yang konsisten, yang keduanya menguasai tata kelola pemerintahan. Itulah modal besar pasangan ini untuk membawa Sulawesi Selatan menjadi jauh lebih baik lagi,” kata HRD, sapaan Herdinan.

Sebagai bentuk totalitasnya pada pasangan Punggawa-Macakka, HRD berjanji akan mengumpulkan semua simpul pemenangannya untuk bergerak memenangkan pasangan Punggawa-Macakka di Lutim.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top