Duta Palopo

Ini Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Walikota Cup II, Yuk Ramaikan!

PALOPO — Putaran 8 Besar Walikota Cup II, Minggu besok (14/7) sudah mulai bergulir, tentunya masih di lapangan Gaspa, Wara Utara Palopo.

Setelah usai laga pamungkas di grup D Sabtu sore tadi, Panpel Bidang Pertandingan, Muhajir menginformasikan tentang jadwal pelaksanaan babak knock out yang kini menyisakan 8 klub saja yang dinyatakan berhak lolos ke putaran selanjutnya.

Delapan tim ini, sebut Panpel Walikota Cup II itu dalam rilisnya adalah pemuncak masing-masing grup yang didampingi Runner Up.

Grup A diwakili oleh Graha Jannah FC dan Garuda FC.

Grup B, Bhayangkara FC dan IPJ.

Grup C, Dafa Difa dan Arseto.

Grup D, Germapa dan LBR.

Berikut Jadwal 8 Besar: 

Minggu (14/1):

15.30 Graha Jannah Vs IPJ

Senin (15/1):

15.30 Bhayangkara FC Vs Garuda FC

Selasa (16/1):

15.30 Dafa Difa Vs LBR

Rabu (17/1):

15.30 Germapa Vs Arseto

Sistem yang dipakai kata Muhajir, adakah knock out (gugur) berdurasi 2 x 30 menit tanpa perpanjangan waktu 2×15 menit atau langsung dilakukan adu pinalti.

Selain itu, lanjut dia, semua kartu kuning maupun kartu merah diputihkan alias tidak berlaku di putaran 8 Besar nanti.

Diramalkan, babak 8 Besar ini menyedot animo penonton yang cukup besar. Untuk itu Herianto, Pengawas Pertandingan turnamen ini mengimbau agar pecinta sepakbola Palopo terus menerus menjaga ketertiban, dengan tidak berusaha mendekat ke pinggir lapangan atau memasuki safety area demi menjaga agar laga ini tetap berlangsung, aman damai tertib dan lancar.

Menariknya, usai partai utama di laga resmi 8 besar itu, ada partai eksebisi antarpengurus KONI se Luwu Raya.

“Kita memang sengaja mempersembahkan pertandingan eksebisi segi empat, dimana semua pengurus KONI se Tana Luwu itu akan saling jajal kemampuan, di sela-sela 8 Besar,” sebut Muhajir di ujung siaran persnya.

(Rilis)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top