Duta Luwu Utara

Ini Dia Daftar Nama Duta Anak Kabupaten Luwu Utara 2019 yang Terpilih

LUWU UTARA – Dari 26 orang peserta pemilihan duta anak Kabupaten Luwu Utara 2019 empat orang anak yang terpilih

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Luwu Utara dan dilaksanakan di Teras Adira Masamba, Sabtu (16/3/2019).

Event ini menyiapkan beberapa hadiah. Kegiatan ini juga di dukung wartawati Mediadutaonline.com dengan memberikan pembekalan kepada peserta agar tidak grogi di depan umum.

Salah satu juri Duta Anak Tahun 2019, Marhani mengatakan dari 26 peserta kita memiliki empat orang Duta Anak yang akan mewakili Luwu Utara ke Forum anak Nasional yang akan di pusatkan di kota Makassar bulan Juli 2019 mendatang.

“Semua anak-anak kita sangat berbakat dan sebagai klaster kami bingung harus menentukan siapa pemenangnya tapi ini ajang lomba maka dari itu kami memilih empat orang anak yang akan menjadi Duta Anak Luwu Utara 2019 yaitu Muhammad Hidayat, Tzabitha Tjarwal T, Siti Fauziah Yusuf dan Dias Aryo Pengestu,” ujarnya.

Sekertaris DP2PA melanjutkan, saya ucapkan selamat kepada anak-anakku yang terpilih menjadi Duta Anak Luwu Utara Tahun 2019 dan bisa menjadi agen pelopor dan pelapor.

“Dan menjadi motivator bagi anak-anak di Luwu Utara, berkontribusi pada setiap kegiatan dalam mewujudkan Luwu Utara menjadi Kabupaten Layak Anak serta melakukan kampanye three ends seperti akhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak, akhiri perdagangan anak dan akhiri ketidakadilan akses ekonomi untuk perempuan,” pungkasnya.

Marhani juga mengungkapkan saya berharap Duta Anak yang terpilih, dalam melaksanakan tugasnya melaporkan setiap kegiatannya kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak.

Diketahui pemilihan Duta Anak ini memiliki lima juri yang terdiri dari Klaster 1 sampai 5.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top