Duta Luwu Utara

Indah Genapkan Kunjungan di Tujuh Desa di Kecamatan Rongkong

Rongkong — Program Semalam di Desa, khusus di Kecamatan Rongkong, semuanya sudah dilakukan Pemerintah Daerah. Dari tujuh desa di Rongkong, Marampa adalah desa ketujuh yang dikunjungi Bupati Luwu Utara dan jajarannya pada Sabtu dan Minggu, 9 – 10 Maret 2019.

Sedari awal, sejak program inovatif ini mulai berjalan pada Maret 2017 lalu, komitmen Pemerintah Daerah adalah mengunjungi seluruh desa yang ada di Kabupaten Luwu Utara, dan Rongkong adalah kecamatan pertama yang desanya telah dikunjungi Pemda.

“Kami menggenapkan kunjungan tujuh desa di Kecamatan Rongkong di desa Marampa. Ini sudah menjadi komitmen kita untuk menjangkau semua desa yang ada di Luwu Utara,” kata Indah saat bertatap muka dengan warga di acara Mata Pintar Menjawab.

Bupati Indah Putri Indriani mengaku senang dan bangga bisa bersilaturahmi sekaligus bertatap muka langsung dengan warga desa Marampa. “Intinya adalah kami ingin mendekatkan pelayanan pemerintahan kepada bapak dan ibu sekalian,” jelas Indah.

Indah berharap, kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan harapan dan perhatian kepada masyarakat bahwa kegiatan ini bukan sekadar bertemu sambil lalu saja, tetapi ada yang bisa diberikan kepada masyarakat itu sendiri.

“Kalau kita berbicara pembangunan itu tidak mungkin tuntas dalam sekejap. Pembangunan itu berkelanjutan. Sering saya sampaikan, keterbatasan yang kita miliki tidak boleh membatasi kita untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat,” terangnya.

“Kita harus mengetahui bahwa dengan demikian kita harus membuat prioritas-prioritas yang mana yang harus kita dahulukan. Walaupun sekali lagi kita tidak juga menafikan kebutuhan masyarakat yang lain,” pungkas Bupati beralias IDP ini. (LH)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top