Duta Daerah

Hawa Panas Penyisihan Grup D, Coach Germapa Optimis Kalahkan Rajawali FC

PALOPO — Laga panas dalam hitungan jam akan segera dimulai di Lapangan Gaspa Palopo, dalam lanjutan penyisihan grup turnamen Walikota Cup II 2019.

Di grup D, dalam kick off pukul 15.00 WITA sore nanti, anak anak Germapa yang dikenal sebagai aktivis yang kerap melakukan aksi unjuk rasa di jalanan, kali ini mereka akan unjuk kebolehan mengolah si kulit bandar.

Adalah Rajawali FC, si Burung Buas yang bakal jadi seteru Germapa di pertandingan keduanya setelah takluk 1-0 atas LBR di pertandingan sebelumnya Jumat pekan lalu.

Germapa konon masih akan menerapkan pola 4-4-2 dengan memasang Aguero sebagai ujung tombak, dibackup Muslim nomor punggung 15. Klub anak-anak muda mahasiswa Tana Luwu ini juga mempunyai tiga orang pemain transfer, yakni Unggul Prawira, Aldi dan Alfiandi.

“Kami target menang 2-0, anak-anak sudah melupakan kekalahan di laga perdana, kita harus balas sore nanti, insya Allah kami sudah siap tempur,” tegas Isvan Abidin, sang Manajer yang juga merangkap sebagai Coach Germapa FC.

Lewat messenger di WhatsApp, Selasa (9/7) Isvan juga berpesan kepada pemain binaannya untuk fokus pada pertandingan nanti, agar peluang lolos ke 8 besar kembali terbuka.

“Saya berharap pertandingan nanti berjalan menarik, pemain disiplin baik dalam menyerang maupun saat bertahan, ikuti instruksi pelatih, jangan manja, keras kehidupan,” kuncinya.

Prakiraan Susunan Pemain

Germapa FC:

45 Hendra (GK)
27 PIAN
16 MAHATIR MUH
25 UNGGUL PRAWIRA
46 RANDI
18 FIKAR
8 REZA
23 OCANG
29 KAYYUM
15 MUSLIM
9 AGUERO (C)

Coach: Isvan Abidin

Rajawali FC:

ASWAN – CHANDRA – RAHMAT – ALAM – ARIF – ARIF ALMA – ADAM – IRHAM – GERARD – BOBY – HAMRUL

Coach: Anton Samba

(*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top