Headline

Hampir Lolos ke Singapura, Untung Polisi Sigap Ciduk Bang Hasan di Bandara

MAKASSAR — Pengusaha keturunan Cina, Hasan Basri alias Bang Hasan, yang juga bos MTC Karebosi Link dan Hotel Karebosi Condotel Makassar, akhirnya ditangkap aparat kepolisian dari Tim Resmob Polres Pelabuhan, Senin (27/05/2019) dinihari di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Pengusaha tenar di Makassar ini diduga hendak kabur ke Singapura untuk menghindari kasus yang melilitnya terkait tindak pidana pengancaman menggunakan senjata api terhadap lelaki Hendri, salah seorang kader organisasi Pemuda Pancasila di daerah ini.

Saat diamankan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Hasan Basri yang mengenakan kaos oblong hitam dan celana hitam hanya bisa pasrah. Polisi berhasil menyita sepucuk senjata api jenis FN lengkap dengan 8 butir amunisi yang diduga milik Bang Hasan.

Pengusaha yang dikenal ‘kebal hukum’ itu digelandang ke Mapolrestabes Jalan Jenderal Ahmad Yani Makassar untuk menjalani pemeriksaan di ruang kerja Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

Ketika dilakukan pemeriksaan bos besar PT Tosan Permai Lestari ini tiba-tiba mendadak sakit dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan intensif.

Hingga berita ini dilansir, belum diperoleh keterangan hasil pemeriksaan penyidik dan kondisi kesehatan Bang Hasan.

(JNN)

Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top