Duta Luwu Utara

Hadiri Acara Bukber di Rumah Karemuddin, Ketua Parisade Hindu Dharma Mappideceng Sampaikan Dukungannya

LUWU UTARA — Saat mengadakan buka puasa bersama di kediamannya di Desa Cendana Putih, Kecamatan Mappedeceng, Karemuddin langsung mendapatkan dukungan untuk maju menjadi calon Bupati Luwu Utara 2020.

Dukungan tersebut muncul dari Ketua Parisade Hindu Dharma Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara, Ketut Arsada.

Ketut memaparkan bahwa sejatinya memang Karemuddin siap untuk maju menjadi calon Bupati Luwu Utara.

Maka dari situ dengan tegas pihaknya bersama seluruh anggota kelembagaan akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk Ketua PAN Luwu Utara tersebut.

“Karena sosok Karemuddin ini, selain memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Beliau juga sukses membimbing banyak organisasi, badan usaha desa maupun kelembagaan adat,” ujar Ketut Minggu (26/5/2019).

Ketut menerangkan bahwa dengan adanya jumlah warga Hindu Dharma sebanyak 772 di Kecamatan Mappedeceng yang aktif di kelembagaan akan siap mendukung Karemuddin untuk maju di Pilkada 2020 yang akan datang.

“Kami membawahi 5 Desa di Kecamatan Mappedeceng, yakni CP 2, CP 1, Cendana Putih, Uraso dan Mekar Jaya, semuanya mendukung pak Karim maju menjadi Bupati Luwu Utara periode 2020-2025,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Karemuddin saat ditanya perihal dukungan tersebut mengatakan, demi masyarakat Luwu Utara dan jika diberi mandat untuk maju menjadi Calon Bupati. Ia pun siap mengemban amanah masyarakat, ditambah lagi dukungan tersebut muncul dari tokoh agama setempat.

“Mengetahui hal ini, saya pun tegaskan siap untuk maju menjadi calon Bupati Luwu Utara,” tegasnya

Karemuddin juga menambahakan, dengan pengalamannya di organisasi menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten dan akan menjadi Wakil Ketua DPRD Luwu Utara sehingga pengalaman tersebut dapat menjadi bekal bagi dirinya jika nanti memimpin kabupaten yang dijuluki Bumi Lamaranginang tersebut.

“Jika pemerintahan dimulai dari ekonomi kerakyatan, pastinya kebijakan pemerintah akan berdampak lebih positif terhadap perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

(Put/Ari)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top