Duta Ekonomi

Gelar Customer Gathering 2018, Kalla Toyota dan Bank Sulselbar Palopo Bak Dua Sisi Mata Uang

PALOPO — Kalla Toyota Palopo dan Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo menggelar Customer Gathering 2018 yang dipusatkan di tempat wisata pantai Labombo Palopo, Kamis 25/10/2018.

Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo, Ermansyah Rachimi pada kesempatan itu mengatakan kegiatan customer gathering tersebut sebenarnya sebagai ajang silaturahim, dimana Kalla Toyota Palopo dan Bank Sulselbar Palopo ibarat dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan.

” Karena sebagian besar pelanggan Kalla Toyota Palopo itu adalah nasabah prioritas di Bank Sulselbar Palopo,” ungkap Ermansyah.

Lanjut dia, dengan kegiatan seperti ini (customer gathering), para pelanggan Kalla Toyota semakin mencintai produk Kalla Toyota, bisa memberikan momen yang sangat berharga, dan kegiatan seperti ini bisa berlanjut lagi, harap Ermansyah.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, H. Andi Mulyadi, menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan para undangan di acara kolaborasi Kalla Toyota dan Bank Sulselbar, dimana sebelumnya, keduanya telah melakukan penandatanganan kerjasama yang diantaranya memberikan diskon kepada nasabah bank Sulselbar.

“Yang punya kartu ATM Bank Sulselbar dan mobil Toyota, silakan ke Kalla Toyota, kita bisa dapat diskon servis dan sparepart,” tutur Andi Mulyadi.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palopo, Hamzah Jalante, yang mewakili walikota Palopo pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa Kalla Toyota adalah mitra strategis Pemkot Palopo, begitupun dengan Bank Sulselbar, bisa dikatakan adalah Bank Pemkot, dimana pemerintah Kota Palopo juga adalah pemegang saham disana.

Hamzah Jalante melanjutkan, pada periode kedua kepemimpinan walikota Palopo HM Judas Amir, Pemkot Palopo bertekad untuk menjadi Palopo yang semakin maju, inovatif dan berkelanjutan.

Untuk menjadikan Palopo sebagai pusat pertumbuhan di jazirah utara Sulsel, kata Hamzah, kita terus mendorong pelaku pelaku ekonomi, menciptakan iklim usaha yang kondusif, memberikan pelayanan perizinan yang ramah investasi.

“Kita berikan kemudahan berinvestasi dengan pemangkasan (pengurusan) birokrasi, perubahan regulasi untuk penyederhanaan perijinan. Dan dari ada biaya menjadi tidak ada biaya (pungutan),” ungkapnya.

Pada kegiatan yang dihadiri para undangan yang merupakan pelanggan dan nasabah Kalla Toyota dan Bank Sulsel itu, diisi pula dengan pertunjukan sulap dan live musik, undian hadiah doorprize, serta presentasi dari Kalla Toyota dan Bank Sulselbar.(Hms/**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top