Duta Luwu

FOTO : Wakil Bupati Luwu Bersama Ketua DPRD Saat Menyaksikan Turnamen Kapolres Luwu Cup II

BELOPA– Wakil Bupati Luwu,H Amru Saher dan Ketua Dprd Luwu,Andi Muharrir menyaksikan langsung pertandingan sepakbola Kapolres Luwu Cup II di lapangan Andi Djemma Belopa,Selasa (4/12/2018).

Amru Saher mengunakan kous berkera nampak terlihat akrab bersama panitia saat menyaksikan pertandingan Persema Salama (Luwu) berhadapan dengan tim Stc Tanrongi (Wajo) .

Seperti diketahui,Turnamen Kapolres Luwu Cup II tersebut, mempertandingkan 24 keseblasan se Sulselbar.Difase Penyisihan turnamen itu mengunakan dua lapangan.ia itu, Lapangan Andi Djemma Belopa dan Lapangan Pallempang Batustanduk,Kecamatan walenrang.

Disamping itu,Turnamen yang memperebutkan total hadia ratusan juta rupiah dibuka langsung Kapolres Luwu,AKBP Dwi santoso di lapangan Pallempang,Walenrang,Sabtu(1/12/2018) lalu.

Kapolres yang akrab disapa Dwi itu mengatakan,jika tujuan kegiatan ini ia laksanakan sebagai wadah silatuhrahmi para pemuda.

“Kegiatan ini sebagai wadah para pemuda untuk menjunjung tinggi sportivitas, dengan harapan menjadi ajang silaturahim guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pilpres dan Pileg 2019,” kata Dwi.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top