Duta Luwu Utara

Forbik Luwu Utara Akan Gelar Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren Imam Syafe’i

LUWU UTARA — Anggota Forum Bikers Luwu Utara akan bergotong royong untuk membersihan lahan di sekitar Pondok Pesantren Imam Syafe’i yang terletak di Desa Bone Subur, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (01/5/2018).

Pembersihan lahan sekitar pondok pesantren tersebut dilakukan karena anggota Forbik Luwu Utara akan menggelar buka puasa bersama dengan santri pondok pesantren dan masyarakat sekitar pada hari minggu 3 Mei 2018 mendatang.

Ketua Umum Forbik mengatakan saat dihubungi melalui Whatsapp pribadinya bahwa ada sekitar sepuluh meter tanaman jagung yang akan dibersihkan dari batas lokasi pondok pesantren.

“Pembersihan tanaman jagung sekitar 10 meter dari batas lokasi pondok pesantren dan rencananya besok kita harus selesaikan karena akan diadakan pemasangan tenda,” pungkas Ucok sapaan Ketua Umum Forbik.

Selain itu Ucok menambahkan bahwa diharapkan semua anggota forbik tiba di lokasi sebelum salat Jumat dimulai. Agar semua anggota dapat melaksanakan salat Jumat di pondok pesantren.

“Diharapkan teman-teman kumpul di rumah pukul 10:00 wita dan kita berangkat ke pondok lebih awal. Agar kita dapat salat jumat di pondok bersama santri,” kunci Ucok. (Putri/**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top